Bhayangkara FC Main di Bandung, Ezechiel N'Douassel Sapa Bobotoh

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel
Sumber :
  • Twitter: BRI Liga 1

VIVA – Bhayangkara FC ditantang Madura United di pekan ketiga Liga 1 2021/22. Duel berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu 18 September 2021.

Bermain di Bandung menjadi terasa emosional untuk bomber Bhayangkara, Ezechiel N'Douassel. Kapten Timnas Chad ini sempat memperkuat Persib Bandung pada 2017 hingga 2019.

Ezechiel langsung menyapa Bobotoh Persib begitu tiba di Kota Kembang. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Bhayangkara FC.

"Apa kabar Bandung? Ini saya baru datang. Missed Bobotoh, missed Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) also. Thank you Bobotoh. Permisi Bobotoh. Terima kasih Bobotoh," ucap Ezechiel.

Ezechiel tampil produktif saat membela Persib. Dia sukses mencetak 40 gol dan 20 assist dalam 69 pertandingan bersama Maung Bandung.

Musim ini bersama Bhayangkara FC, Ezechiel tampil ganas. Pemain 33 tahun ini sudah mencetak tiga gol dari dua laga. Raihan tersebut membuatnya menjadi top scorer sementara Liga 1 bersama bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.