Rindu Bermain di Hadapan Ribuan Suporter Bali United

Suporter Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bek Bali United, Dias Angga Putra menegaskan tak mau berpuas diri dengan raihan enam poin yang didapat dari dua pertandingan awal Liga 1. Berada di puncak klasemen sementara tak lantas membuat timnya sudah puas.

Karena itulah persiapan semaksimal mungkin dilakukan oleh Bali United jelang menghadapi Persib Bandung di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu 18 September 2021.

“Kita hanya ingin fokus dengan persiapan Bali United saja, mau pertandingan lawan siapapun kita harus fokus dan siap,” ujar Dias.

Sejauh ini diakuinya persiapan Bali United sudah bagus. Di tengah pandemi COVID-19, mereka masih aktif berlatih.

Tentu saja program latihan yang berjalan lancar memberi manfaat bagi para pemain. Kondisi fisik mereka tetap terjaga dan siap untuk mengarungi kompetisi.

“Jadi sangat siap untuk menghadapi Persib,” tutur bek berusia 33 tahun tersebut.

Untuk menghadapi Persib, Dias mengatakan, tidak ada perbedaan dengan program latihan yang diberikan pelatih. Apa yang dijalankan sama saja seperti laga lainnya.

Yang cukup disayangkan olehnya dalam laga nanti adalah ketiadaan oleh penonton di tribun. Dia mengaku sangat rindu bermain di depan ribuan penggemar.

“Tentu kita kangen dengan kehadiran penonton, tapi kita harus mengikuti aturan pemerintah karena wabah juga penting bagi kesehatan. Karena kalau kita taat sama peraturan mudah buat kompetisi jalan,” ujarnya.

Laporan Endra Kusumah