Jelang Hadapi Persib, Bali United Rindu Dukungan Suporter

Bali United
Sumber :
  • Twitter/@Liga1Match

VIVA – Bali United bersiap diri jelang menghadapi partai berat melawan Persib, Sabtu 18 September 2021. Jelang duel, Serdadu Tridatu malah rindu dukungan dari suporter. Hal itu diungkap oleh bek Bali United, Dias Angga Putra.

Untuk diketahui kompetisi Liga 1, kebijakan menyebut bergulirnya kembali kompetisi tak dibarengi dengan hadirnya penonton. Hal itu karena situasi COVID-19 yang belum terkendali. 

Meski begitu, Dias menyebut kini tugas Bali hanya perlu fokus untuk menghadapi Bali United. “Kalau menghadapi Persib mah profesional aja. Tentu kita kangen dengan kehadiran penonton, tapi kita harus mengikuti aturan pemerintah karena wabah juga penting bagi kesehatan. Karena kalau kita taat sama peraturan mudah buat kompetisi jalan,” kata Dias.

Lebih lanjut Dias mengaku tidak ingin berpuas diri dengan raihan hasil 6 poin dikumpulkan Bali United. Hingga menempatkan timnya,di posisi puncak sementara klasemen Liga 1 2021. 

Dias mengaku,sejauh ini persiapan tim Bali United sangat bagus. Dan saat pandemi juga tetep aktif latihan,tentunya ini memberikan manfaat buat pemain karena kondisi fisik tetap terjaga.

“Kita hanya ingin fokus dengan persiapan tim Bali aja mau pertandingan lawan siapapun kita harus fokus siap. Jadi sangat siap untuk menghadapi Persib,” lanjut dia.