Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Bali United Tantang Persib

Skuad Persib Bandung di Liga 1 2021-2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Persaingan sengit di Liga 1 2021/22 kembali berlanjut hari ini, Sabtu 18 September 2021. Ada empat pertandingan yang digelar hari ini.

Dua laga digelar serentak pukul 15.15 WIB. PSIS Semarang berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Di saat bersamaan, ada duel Bhayangkara FC kontra Madura United. Duel ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Masih di tempat yang sama, ada bentrok dua tim eks Perserikatan, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya. Duel klasik ini dihelat mulai pukul 18.15 WIB.

Yang paling ditunggu, ada big match pukul 20.45 WIB. Dua tim teratas, Bali United dan Persib Bandung bentrok di Indomilk Arena, Tangerang.

Laga ini dipastikan seru karena Bali United dan Persib merupakan dua tim teratas di klasemen sementara. Kedua tim mampu merebut poin penuh dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Menariknya, Bali United dan Persib memiliki selisih gol identik +2. Mereka sama-sama mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol. Bali United berhak atas posisi puncak hanya karena unggul alfabet dari Maung Bandung.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

15.15 WIB - PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh - O Channel
15.15 WIB - Bhayangkara FC vs Madura United - Indosiar
18.15 WIB - PSM Makassar vs Persebaya Surabaya - Indosiar
20.45 WIB - Bali United vs Persib Bandung - Indosiar