Arema FC Termotivasi Raih Kemenangan Demi Aremania 

Penyerang Arema FC, Dendi Santoso.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-03-18)

VIVA – Arema FC bertekad meraih kemenangan perdana saat lawan PSS Sleman demi Aremania.

Duel Singo Edan kontra Super Elang Jawa akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu, 19 September 2021. 

Pemain Arema FC, Dendi Santoso mengatakan, kemenangan menjadi harga mati bagi para pemain.

Sebab, Aremania dan Aremanita, pendukung Singo Edan menuntut tim kebanggaanya meraih tiga poin pertama di Liga 1

"Kita harus memberikan yang terbaik untuk Aremania untuk tim untuk meraih kemenangan. Semua Aremania dan Aremanita ingin kita meraih kemenangan, semoga doa mereka terkabulkan untuk meraih kemenangan. Apapun kondisinya doakan Arema menjadi yang terbaik di Liga 1," kata Dendi Sabtu.

Dendi menuturkan, para pemain saat ini mencoba melupakan dua hasil imbang yang sebelumnya mereka raih.

Masing-masing melawan PSM Makassar dan melawan Bhayangkara FC. Saat ini semua pemain fokus melawan PSS demi meraih kemenangan. 

"Saya tidak memikirkan pertandingan kemarin, saya dan pemain harus fokus untuk pertandingan melawan PSS Sleman. Kita akan ikuti instruksi pelatih dan fokus meraih kemenangan," ujar Dendi. 

Dendi mengatakan, dia termotivasi membawa Arema menang karena melawan PSS akan menjadi pertandingan pertama dirinya masuk skuad utama.

Di dua laga awal dia tak masuk skuat utama. Padahal musim-musim sebelumnya dia langganan skuat utama termasuk menjadi kapten tim. 

"Main pertama atau main kedua saya ingin memberikan yang terbaik untuk Arema. Besok skuat utama saya anggap nilai plus dan saya akan menjadikan motivasi,” ucapnya.

“Saya rasa sepak bola itu ada imbang, kalah dan menang. Mungkin nasib pertandingan dua kemarin imbang, kita jauh dari rumah saat ini akan kita lakukan maksimal untuk meraih kemenangan. Motivasinya meraih kemenangan," tutur Dendi.