Lawan Arema, PSS Sleman Rindu Rasakan Kemenangan

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dan Aaron Evans
Sumber :
  • (dok Humas PSS Sleman)

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1, Minggu malam, 19 September 2021 di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan ini akan menjadi laga ketiga PSS Sleman di Liga 1.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan, di laga melawan tim berjuluk Singo Edan ini, anak asuhnya akan berjuang maksimal. 

Dejan menargetkan PSS Sleman meraih kemenangan di laga tersebut. Ia menegaskan, laga kontra Arema merupakan pertandingan yang penting. Sehingga diharapkan anak-anak Super Elang Jawa bisa bermain optimal.

“Kami semua mengerti bahwa besok adalah pertandingan yang penting sekali untuk kami dan juga Sleman Fans. Dari saya serta semua pemain, pasti kami kasih maksimal dan berikan semua untuk Sleman Fans,” kata Dejan.

Pertandingan melawan Arema Malang ini akan menjadi pertandingan pembuktian bagi PSS Sleman di Liga 1. Target kemenangan yang diusung Dejan ini bukanlah tanpa sebab.

Dalam dua laga sebelumnya PSS Sleman belum pernah meraih kemenangan. Di pertandingan perdananya di Liga 1, PSS Sleman harus puas berbagi poin dengan Persija Jakarta. Di pertandingan itu, PSS Sleman diimbangi Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Di laga kedua, PSS Sleman harus menelan pil pahit kekalahan. Kala itu PSS Sleman harus menyerah dengan skor 2-3 menghadapi Persiraja.

Hasil dua laga tanpa kemenangan ini membuat posisi PSS Sleman berada di peringkat 16 Liga 1. Sementara tepat di atas PSS Sleman adalah Arema Malang yang telah mengoleksi 2 poin dari 2 pertandingan yang telah dijalaninya