Wasit Persija Vs Arema FC Bikin Andritany Meradang

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dibikin meradang oleh wasit Oki Dwi Putra yang memimpin pertandingan melawan Arema FC. Dalam duel pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam WIB 17 Oktober 2021, tim berjuluk Macan Kemayoran kalah 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu dicetak striker asing Arema FC, Carlos Fortes pada menit ke-33. Tendangannya dari luar kotak penalti membuat bola melengkung dan tak bisa dijangkau oleh Andritany.

Persija coba semaksimal mungkin untuk mencetak gol balasan. Namun, upaya yang dilakukan mereka tak mampu mendatangkan gol.

"Secara hasil ini tidak bagus untuk kita. Kita harusnya dapat tiga poin, dan kita main lebih baik dari mereka," kata Andritany dalam konferensi pers usai pertandingan.

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Carlos Fortes mencetak gol dalam laga Persija Jakarta vs Arema FC

Andritany tak asal bicara soal itu. Karena di pengujung babak kedua, Persija berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Arema FC, tapi kemudian wasit menganulir karena menganggap lebih dulu terjadi pelanggaran.

Lalu ada momen di mana Persija dianggap layak mendapat hadiah penalti. Pada babak pertama, Rio Fahmi dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh lawan.