Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Nepal

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba melawan Nepal sebagai persiapan terakhir menuju kualifikasi Piala Asia U-23. Berikut jadwal pertandingan Indonesia Vs Nepal.

Setelah berhasil mengalahkan Tajikistan 2-1 di Central Stadium Dushanbe, Selasa 19 Oktober 2021, skuad Garuda akan kembali melakoni laga uji coba. Kali ini Nepal bakal menjadi lawan untuk mengukur kemampuan pasukan Shin Tae-yong.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Nepal dijadwalkan mulai pukul 19:00 WIB malam ini di stadion yang sama seperti melawan Tajikistan kemarin. 

Sayangnya, pecinta sepakbola Indonesia tidak bisa menyaksikan pertandingan ini, karena tidak ada stasiun televisi yang akan melakukan siaran langsung pertandingan Indonesia vs Nepal.

Skuad Timnas Indonesia U-23.

Photo :
  • Instagram/@pssi

Hal ini tak lepas agar taktik dan strategi Timnas U-23 pada ajang sesungguhnya tidak diketahui Australia U-23 yang menjadi lawan tunggal.

Jelang pertandingan melawan Nepal, kondisi para pemain Timnas U-23 siap tempur. Kiper Ernando Ari menyatakan para pemain sudah siap berlaga setelah mendapatkan evaluasi dari pelatih.

"Saat ini kondisi saya dan rekan-rekan semakin baik dan sudah siap menghadapi laga uji coba selanjutnya. Pelatih Shin Tae-yong terus memberikan motivasi dan materi apa yang harus kita perbaiki dalam tim," kata Ernando.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan

Photo :
  • pssi.org

"Melawan Nepal tentu kami ingin meraih hasil terbaik. Yang terpenting kami bisa bermain sesuai keinginan pelatih. Karena target kita dapat mengalahkan Australia demi asa lolos ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang," sambung kiper Persebaya itu.

Setelah melawan Nepal, Indonesia bakal memperebutkan satu tiket menuju Piala Asia U-23 yang bakal berlangsung 2022 mendatang. Adapun laga melawan Australia bakal berlangsung pada 26 Oktober dan 29 Oktober mendatang

Berikut Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Nepal:

Jumat 22 Oktober / Pukul 19:00 WIB / Tak Disiarkan