PSSI: Indonesia Vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 Tanpa Penonton

Pemain Timnas Indonesia U-16.
Sumber :
  • www.pssi.org

VIVA Bola – PSSI telah memastikan menggelar pertandingan Indonesia vs Guam dalam Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 tanpa penonton. Laga itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 3 Oktober 2022.

Tiket untuk pertandingan Indonesia vs Guam sejatinya sudah dijual secara daring. Namun, karena ada tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam WIB 1 Oktober 2022, PSSI mengubah kebijakan.

"Besok tidak ada penjualan tiket. Sepakbola Indonesia berduka," kata Kepala Divisi Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe melalui pesan singkat, Minggu malam WIB 2 Oktober 2022.

Bagi mereka yang sudah membeli tiket, Budiman memastikan uangnya bakal dikembalikan. PSSI harus mengambil langkah ini sebagai bentuk rasa duka atas terjadinya tragedi Stadion Kanjuruhan.

Timnas Indonesia U-16 juara Piala AFF U-16

Photo :
  • www.instagram.com/pssi/

"Bagi yang sudah membeli tiket kemarin dan hari ini.. Insyasllah, akan dikembalikan uang pembelian tiket-nya," imbuh Budiman.

Perihal pengembalian uang pembelian tiket ini akan diberitahukan informasi lanjutannya melalui media sosial PSSI.

Pemain Timnas Indonesia U-16 rayakan ke final Piala AFF U-16

Photo :
  • https://www.pssi.org/

"Informasi terkait lainnya yang berhubungan dengan hal tersebut di atas, Insyaallah akan disampaikan di media sosial PSSI dan/atau laman tiket.com," tuturnya.

Setelah melawan Guam, dalam jadwal pertandingan, Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada 5 Oktober 2022. Selag dua hari kemudian menghadapi Palestina.

Pertandingan pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 Indonesia adalah melawan Malaysia. Belum bisa memastikan kapan pertandingan ini bisa kembali disaksikan secara langsung di Stadion Pakansari.