Marselino Ferdinan Gemilang, Indonesia U-20 Kalahkan Antalyaspor

Indonesia U-20 vs Moldova U-20
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Indonesia U-20 berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Antalyaspor U-20, Selasa malam WIB 8 November 2022. Marselino Ferdinan tampil gemilang dalam laga yang dilangsungkan di Limak Arcadia Football Center, Turki ini.

Marselino turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-2 Indonesia U-20 atas Antalyaspor. Sedangkan satu gol sisanya dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Pertahanan Indonesia U-20 lebih dulu bobol dalam laga ini. Antalyaspor berhasil mencetak gol ketika pertanidngan baru berjalan 10 menit.

Pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi

Ketertinggalan itu direspons oleh skuad asuhan Shin Tae-yong dengan bermain agresif. Namun sayang, sampai babak pertama usai, tak ada gol bisa diciptakan.

Pada awal babak kedua, Indonesia U-20 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Marselino yang mencetak gol melalui titik putih.

Antalyaspor tak membiarkan Indonesia U-20 bisa nyaman. Karena pada menit 55, mereka berhasil unggul kembali setelah gol lewat penalti.

Pemain Timnas U-19, Ronaldo Kwateh

Photo :
  • PSSI.org

Selang 10 menit kemudian, Marselino kembali membobol gawang Antalyaspor. Dia memanfaatkan peluang di depan mulut gawang.

Gol kemenangan Indonesia U-20 tercipta melalui Ronaldo Kwateh. Keunggulan Garuda Muda bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.