Mijo Dadic Selangkah Lagi Gabung PBR

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAbola – Setelah Eka Ramdani, giliran bek jangkung asal Kroasia, Mijo Dadic yang kini bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR). Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Deltras Sidoarjo tersebut telah mendapat lampu hijau dari pelatih sekaligus manajer Simon McMenemy.

Dadic bahkan sudah ikut menjalani latihan bersama klub hasil merger dua klub eks Galatama, Bandung Raya dan Pelita Jaya tersebut di lapangan Pusdikajen, Lembang, Rabu 21 November. Dadic merupakan pemain asing pertama yang dipastikan akan memperkuat PBR.

"Dia pemain bagus dan cukup berpengalaman main di Indonesia, jadi kemungkinan besar akan langsung kami kontrak,” terang Simon kepada wartawan, Rabu 21 November 2012.

Sebelumnya PBR telah kedatangan dua pemain asing yakni Llyod Magnus Owusu (Inggris) dan Dane Milovanovic (Australia). Namun, kedua pemain masih berstatus seleksi. Seperti diketahui, kesekpatan harga dengan kedua pemain ini juga belum menemui kata sepakat.

Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Ali Fachri selaku pengelola PBR, menyatakan Eka Ramdani cs akan menjalani pemusatan latihan sekaligus mengikuti turnamen lokal di Filipina.

"Rencananya Desember kita ke sana (Filipina), memang selain itu keputusan menggelar TC di Filipina juga karena alasan kami diundang untuk ikut turnamen di sana,” jelas Ali kepada wartawan.

Meski persiapan yang dilakukan tergolong terlambat, pengurus teras berharap di musim pertama kiprah PBR pada Indonesia Super League (ISL) bisa maksimal dan diperhitungkan para pesaingnya.