Pelatih Mitra Kukar: Kami Tidak Kalah dari PSM

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Mitra Kukar kalah 4-5 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal kala menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 14 November 2015. Meski akhirnya menelan kekalahan, namun Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, tak mau timnya disebut kalah.

"Pertandingan sudah selesai kita lakukan. Saya tidak mau dikatakan kalah. Kita bermain imbang, tapi karena regulasi harus seperti itu. Kita tetap dapat poin," kata Jafri usai laga perdana Grup B ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 itu.


Ia mengakui jika persiapan yang dilakukan memang kurang maksimal. Sebabnya, kata dia, hampir separuh dari pemainnya baru bergabung latihan beberapa hari jelang pertandingan.

"Separuh pemain kami baru datang. Persiapan memang sangat mepet. Tapi, kita dapat poin satu, tetap bersyukur," imbuh mantan pelatih Semen Padang itu.

Jafri berjanji akan memberikan penampilan terbaik pada pertandingan berikutnya. "Tentu akan kita persiapkan lebih baik. Kita yakin bisa lebih baik lagi, lebih padu, komplet. Komunikasi dan kebersamaan, aspek yang akan kita perbaiki," tegas sang pelatih. (one)