Hadapi BSU, Bali United Sudah Punya Bekal

Selebrasi pemain Bali United
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bali United akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United di pekan ke-9 Torabika Soccer Championship (TSC) di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 3 Juli 2016. Menatap laga ini, Serdadu Tridatu memiliki bekal positif.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri meyakini, di laga tandang nanti skuad asuhannya akan tampil maksimal. Tidak pernah kalah di tiga pertandingan sebelumnya diharap bisa menambah motivasi bertanding Hasyim Kipuw dan kawan-kawan.

"Kita dapat tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir, semoga itu bisa menaikkan moral anak-anak saat bermain melawan Bhayangkara Surabaya United," ungkap Indra kepada wartawan saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran, kemarin.

Menurut pria asal Sumatera Barat itu, hasil positif yang didapat berasal dari evaluasi yang terus dilakukan oleh seluruh tim. Maka tidak heran jika mereka sukses tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kita selalu belajar dari setiap pertandingan yang telah kita lalui. Kita selalu evaluasi dan perbaiki setiap kesalahan dan Alhamdulillah tren dari Bali United semakin baik," ujarnya menjelaskan.

Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, Bali United berada di posisi ke-8 klasemen sementara TSC. Mereka telah mengumpulkan 12 poin atau berselisih lima poin dari Arema Cronus yang berada di posisi puncak.

(mus)