Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 9 Agustus 2017

Para pemain PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id/

VIVA.co.id – Persaingan sengit di pekan 11 Liga 2 kembali berlangsung hari ini, Rabu 9 Agustus 2017. Ada dua pertandingan yang disiarkan langsung oleh tvOne.

Dari Grup 5, laga mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan Madiun Putra. Kedua tim bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSIM bertengger di posisi 3 Grup 5 dengan 14 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Madiun Putra menempati peringkat 6 dengan 12 poin dari 10 kali bertanding.

Laga tak kalah seru berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. PSCS Cilacap menghadapi Persibas Banyumas dalam lanjutan Grup 3 mulai pukul 18.30 WIB.

PSCS menempati posisi 4 dengan 15 poin dari 10 pertandingan. Persibas membayangi di peringkat 5 dengan selisih satu poin.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2 hari ini:

15.00 WIB - PSIM Yogyakarta vs Madiun Putra - tvOne
18.30 WIB - PSCS Cilacap vs Persibas Banyumas - tvOne
(one)