Drama 5 Gol, Martapura Benamkan Madura FC

Aksi pemain Martapura FC (kanan)
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Martapura FC mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Madura FC di lanjutan ajang Liga 2 Grup D, Kamis 5 Oktober 2017. Tim tuan rumah menang dengan skor tipis 3-2. 

Bermain di Stadion Demang Lehman, kedua tim tampil berimbang. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Martapura melalui gol dari Agus Setia Wibowo di menit ke-26. 

Di babak kedua, jual beli serangan terjadi. Di menit ke-57 Skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Sayang di menit ke-74 Madura FC sanggup menyamakan kedudukan melalui Oktavianus Maniani melalui sepakan pojok. 

Di menit akhir, Martapura unggul kembali melalui gol dari Rifan Nahumarury memanfaatkan tendangan bebas. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk keunggulan Martapura bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, mengkudeta posisi puncak Grup D dengan raihan delapan poin dari empat laga. Sedangkan Madura FC berada di posisi ke-3 dengan raihan empat poin dari tiga laga. 

Susunan Pemain: 

Martapura FC: Ali B. Raharjo, Wirabuana Prayogo, Haris Hardiansyah, Adi Setiawan, Eka Angger, Agus S. Wibowo, Reza Saputra, Uko Wahyu, Rifan Hanumarury, Oiscil Gandrum, Zulfikar A. Mustakim. 

Madura FC: Iqbal Bachtiar, Siswanto, Yoga Kuswendi, Ahmad Bahtiar, Aris Mujiono, Kiki Kurniadi, Asri Ibrahim, Andar Nemberyono, Bokori Andreas, Oktavianus Maniani, Beny Ansar.