Masa Depan Wenger dan Pertarungannya dengan Mourinho

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Kekalahan Arsenal dari Manchester United menjadi perpisahan terakhir Arsene Wenger dengan rivalnya tersebut. Wenger pun belum tahu apakah bisa kembali berduel dengan MU, atau khususnya Jose Mourinho.

Wenger melakoni kunjungan terakhirnya ke Old Trafford bersama Arsenal pada Minggu 29 April 2018. Sayang, The Gunners harus menyerah 1-2 dari Setan Merah.

Manajer asal Prancis itu pun sudah tak bisa membalaskan dendam lagi, karena ini jadi musim terakhirnya bersama Arsenal. Mourinho memang menjadi seteru Wenger selama di Premier League.

Sejak masih di Chelsea dan kini di MU, Mourinho dan Wenger kerap terlibat perang verbal. Mourinho juga jadi lawan yang memang sulit dikalahkan Wenger.

Dari 19 pertemuan di semua ajang, hanya dua kemenangan yang mampu diraih Wenger. Usai meninggalkan Arsenal, Wenger masih belum tahu apakah bisa kembali bentrok dengan Mourinho atau tidak karena masa depannya pun masih abu-abu.

"Saya tidak tahu (kapan melawan Mourinho lagi), jujur. Pertama, Mourinho pasti tetap berada di Manchester United musim depan dan saya tidak tahu akan berada di mana. Saya sudah bekerja di level teratas tanpa henti dan saya pikir saya satu-satunya di dunia yang melakukannya," kata Wenger.

"Jadi untuk saat ini, saya berada di wilayah yang saya tidak ketahui. Saya tidak tahu ke mana akan pergi setelah dari sini. Apakah saya akan beristirahat? Saya akan terkejut kalau bertemu dengannya lagi musim depan," tuturnya dilansir DailyStar.