N'Golo Kante Serahkan Masa Depannya Kepada Chelsea

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – N'Golo Kante mengatakan kepada manajemen Chlesea jika ia tidak berniat untuk hijrah pada bursa musim panas nanti. Pemain berusia 27 tahun ini pun menyerahkan keputusan kepada Chelsea soal masa depannya. 

Dikutip dari Metro, Kante baru saja mengukuhkan dirinya sebagai salah satu geladang terbaik di dunia. Penampilan di Piala Dunia 2018 Rusia sangat impresif dan berhasil membawa Prancis Juara Dunia untuk kedua kalinya. 

Chelsea mendatangkan Kante dari Leicester City pada musim lalu dengan nilai transfer, £32 juta (sekitar Rp593 miliar). Kini Kante pun menjadi incaran klub besar Eropa. 

Salah satu klub yang sudah menyatakan tertarik adalah Paris Saint-Germain (PSG). Mendengar itu, Kante tidak ingin meninggalkan Chelsea, dan ia membiarkan The Blues yang memutuskan masa depannya. 

Kabarnya Chelsea siap kembali berunding dengan Kante soal masa depannya. Kante sendiri masih memiliki kontrak di Chelsea sampai tiga tahun mendatang. 

Kontrak baru yang akan disodorkan oleh Chelsea, membuat Kante mendapatkan bayaran cukup tinggi. Kabarnya Chelsea siap membayar Kanter £200.000 (sekitar Rp3 miliar) per pekan.