Blunder Lagi, Karius Kena Damprat Bos Liverpool 

Juergen Klopp dan Loris Karius usai pertandingan Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tampaknya sudah jengah dengan tingkah kiper The Reds, Loris Karius. Kembali melakukan blunder fatal, Karius kena damprat Klopp. 

Karius dipercaya tampil ketika The Reds menghadapi Borussia Dortmund di ajang International Champions Cup 2018, Senin dini hari WIB, 23 Juli 2018. Di laga tersebut Liverpool takluk dengan skor 1-3. 

Satu dari tiga gol yang diciptakan Dortmund adalah buah dari kesalahan Karius.  Dia melakukan blok hasil tendangan Christian Pulisic namun tepisannya malah jatuh tepat di depan kaki pemain Dortmund lain dan berbuah gol. 

Klopp kesal, dia kemudian melontarkan pernyataan jika posisi Karius bakal digantikan oleh kiper anyar yang baru didatangkan dari AS Roma, Allison Becker. 

"Tentu saja Allison adalah kiper kelas dunia, jadi kami akan melihatnya bermain dengan tim. Dia akan tampil sebagai pemain utama tentunya. Dia adalah penjaga gawang terbaik di Brasil," kata Klopp, seperti dilansir Express. 

"Namun yang kami harapkan adalah kami butuh skuat yang kuat. Antara Allison dan Karius akan menjadi penjaga gawang yang baik," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Karius menjadi sorotan ketika tampil minor di partai puncak Liga Champions 2017/2018 lalu. Menghadapi Real Madrid, Karius melakukan dua kesalahan dan akhirnya The Reds takluk dengan skor 1-3. (mus)