Sengit, Babak I Tottenham Vs Newcastle Sama Kuat

Pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Laga sengit terjadi di babak pertama antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan 25. Bermain di Stadion Wembley, kedua tim bermain imbang 0-0, Sabtu, 2 Februari 2019.

Newcastle memiliki peluang pada menit kelima. Sayangnya, Christian Atsu yang menerima umpan dari Matt Ritchie terjebak offside. 

Tottenham membalas pada menit 10. Namun tendangan dari Son Heung-min masih bisa diblok oleh pemain Newcastle. 

Tottenham kembali mendapatkan peluang pada menit 17. Umpan dari Erik Lamela berhasil disundul oleh Lucas Moura namun melenceng di sisi kiri gawang Newcastle.

Menit 24 giliran Lamela yang memiliki peluang. Tapi sundulan Lamela umpan dari Moura masih mengenai mistar gawang Newcastle. 

Penyerang Newcastle, Salomon Rondo memiliki peluang pada menit 30. Tapi tendangannya masih bisa diblok oleh pemain Tottenham.  

Tendangan Sissoko pada menit 38 masih bisa digagalkan oleh pemain Newcastle. 

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kieran Trippier,Toby Alderweireld,Jan Vertonghen,Davinson Sanchez,Song Heung-min,Harry Winks,Erik Lamela,Moussa Sissoko,Christian Eriksen,Lucas Moura

Newcastle United: Martin Dubravka; Matt Ritchie,Florian Lejuene,Jamaal Lascelles,Fabian Schar,DeAndre Yedin; Christian Atsu,Sean Longstaff,Isaac Hayden,Ayoze Perez; Salomon Rondon