Kalah dari MU, Manajer Fulham Salahkan Pemain

Manajer Fulham, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • https://twitter.com/FulhamFC

VIVA – Manajer Fulham, Claudio Ranieri menyalahkan para pemainnya usai dikalahkan Manchester United. Bermain di Craven Cottage, Fulham menyerah 0-3 dari MU, Sabtu, 9 Februari 2019. 

Dengan kekalahan ini, langkah Fulham bertahan di Premier League musim depan cukup berat. Mereka kini menempati peringkat 19 dengan mengumpulkan 17 poin dari 26 pertandingan. 

Dari enam pertandingan terakhir Fulham, mereka mengalami lima kekalahan. Ranieri mengatakan, para pemain Fulham kehilangan kepercayaan diri dan ketenangan. 

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan peluang besar. Kemudian Paul Pogba, pemain MU, mencetak gol. Saya kemudian berpikir untuk tetap tenang dan mencoba menemukan solusi," kata Ranieri dikutip dari Dailymail. 

"Kami berada dalam situasi yang berbahaya. Saya mengatakan kepada pemain jika kami perlu menunjukkan bahwa kami masih bisa lolos dari zona degradasi. Kami kehilangan ketenangan dan kepercayaan diri," tambah Ranieri. 

Dari pinggir lapangan saat pertandingan Ranieri sempat meneriaki pemain.  Pria asal Italia tersebut sepertinya tidak puas dengan apa yang dilakukan pemain di dalam lapangan.

"Kalian tidak tahu apa yang harus kalian lakukan," kata Ranieri.