Nostalgia, Sterling Kenang Masa-masa Getir di Liverpool

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Mengenang masa lalu dapat melanda seseorang saat merasakan pengalaman serupa yang pernah dialami sebelumnya. Situasi itu pula yang sepertinya tengah mengganggu benak Raheem Sterling.

Winger Manchester City ini teringat masa-masa kala masih membela Liverpool beberapa musim lalu. Kondisi yang dialaminya saat ini sangat mirip dari kini sedang dirasakannya bersama ManCity, dijagokan juara dan memimpin klasemen sementara.
 
Tapi sayangnya, pada akhir musim 2013/14 itu The Reds tergelincir dan harus gagal merengkuh bidikan gelar bergengsi tersebut. Meski demikian, Sterling sudah merasakan gelar juara Premier League bersama The Citizens pada musim 2017/18 lalu di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sterling mengakui saat ini pun tengah berada di jalur juara yang memang penuh tekanan, seperti yang pernah dialaminya di Liverpool dulu.        

“Ketika saya di sana (Liverpool), saya merasa lebih banyak tekanan dibanding ketika saya di sini (City). Namun di saat yang sama, kami memegang kendali. Waktu itu kami memiliki kesempatan untuk melewatinya dan kami gagal,” ungkap Sterling seperti dikutip dari FOX Sports News.

Saat ini, tim yang pernah dibela Sterling tersebut berada di puncak klasemen sementara dengan 69 poin dari 28 laga. Sementara itu, The Citizens tepat berada di bawah Liverpool dengan 68 poin. (luz)