Sterling Tak Menutup Pintu Akan Tinggalkan ManCity

Winger Manchester City, Raheem Sterling, mencetak gol ke gawang Everton
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Winger Manchester City, Raheem Sterling, telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Citizens hingga 2023. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk bermain di luar negeri suatu saat nanti. 

Pemain internasional Inggris ini sudah mengoleksi lima trofi sejak bergabung dengan ManCity dari Liverpool 2015 lalu. Sterling mengaku senang saat ini berada di Etihad Stadium. 

"Saya senang di sini. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya berada di sini untuk jangka panjang," kata Sterling dikutip dari four-fourtwo. 

"Tapi kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya masih muda. Sejak saya masih kecil, saya selalu bermimpi suatu saat bisa bermain di luar negeri," tambah pemain berusia 24 tahun ini. 

Sementara itu, Sterling juga memuji manajer ManCity, Pep Guardiola. Sebab, Guardiola membawa The Citizens semakin berkembang meski mendapatkan tekanan yang luar biasa. 

"Ia penuntut, tapi itu bagus. Itu akan membuat kita semakin melakukan yang lebih baik," jelasnya. 

Menurut Sterling, kehadiran Guardiola juga membuat dirinya untuk selalu menunjukkan penampilan yang lebih baik. Hal itu untuk membuktikan kepada Guardiola jika ia memang pantas berada di posisi tersebut. (ase)