Barisan Legenda Kini Jadi Harapan Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Instagram/@dcfcofficial

VIVA – Bukan cuma Frank Lampard yang akan memimpin Chelsea. Beberapa legenda, bakal menemaninya untuk mengembalikan kejayaan The Blues.

Lampard dipastikan ditemani oleh Didier Drogba, Petr Cech, dan Claude Makalele. Ketiganya bakal duduk di kursi direksi Chelsea, menjadi penasehat Lampard.

Cech yang akan bekerja sama langsung dengan Lampard, karena posisinya adalah penasehat teknis dan performa.

"Didier, Petr, dan Makalele, bergabung. Apa yang saya mau, bukan hanya mempekerjakan legenda klub ini. Tetapi, karena mereka punya koneksi dan perasaan dengan klub. Artinya, mereka ke sini untuk menciptakan etos kerja luar biasa," ujar Lampard dilansir Metro.

Sementara itu, di posisi asisten, Lampard bakal memakai jasa Jody Morris dan Chris Jones. Keduanya sudah bekerja dengan Lampard, saat masih di Derby County.

Tak beda jauh dengan Drogba, Cech, dan Makalele, Morris, serta Jones juga sangat lekat dengan Chelsea. Mereka menjadi otak di sistem akademi Chelsea, sebelum gabung ke Derby.

"Kami punya hubungan yang begitu dekat. Keduanya punya hubungan yang begitu dekat dengan akademi dan sukses. Loyalitasnya juga tak diragukan lagi," kata Lampard. (asp)