Lukaku Penghuni Bangku Cadangan, MU Taklukkan Perth Glory

Winger anyar MU, Daniel James saat duel dengan pemain Perth Glory
Sumber :
  • Twitter ManUtd

VIVA – Manchester United meraih hasil positif laga perdana di kampanye pramusimnya di Australia. Menghadapi tuan rumah Perth Glory di Optus Stadium, Sabtu 12 Juli 2019, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Pada laga ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan sejumlah pemain barunya yakni Daniel James yang baru direkrut dari Swansea City dan Axel Tuanzebe yang dipinjamkan ke Aston Villa pada musim lalu.

Namun, nama striker Romelu Lukaku tak masuk dalam daftar susunan pemain yang diturunkan Solskjaer. Dalam salah satu momen di babak pertama, Lukaku sempat disorot kamera ada di tribun. Dia ditemani salah seorang staf MU.

Pada laga ini, Solskjaer juga menurunkan hampir semua pemain yang ia bawa. Komposisi pemain babak pertama dan kedua semuanya berbeda.

Gol pertama MU dicetak oleh Marcus Rashford. Dia mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-59 setelah menjalin kerja sama dengan Paul Pogba.

Sedangkan gol kedua MU dicetak oleh James Garner pada menit ke-85. Setelah melawan Perth Glory, MU masih menyisakan sejumlah laga uji coba sebelum tampil di kompetisi 2019/2020.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Leeds United (17 Juli), Inter Milan (20 Juli), Tottenham Hotspur (25 Juli), Kristiansund (31 Juli), dan AC Milan (3 Agustus). 

Susunan Pemain MU


Babak I: Romero; Dalot, Tuanzebe, Jones, Young; A. Pereira, Matic; Chong, Lingard, James; Martial

Babak II: Pereira; Wan-Bissaka, Smalling, Rojo, Shaw (Garner 83); McTominay, Pogba, Gomes; Mata, Greenwood, Rashford.