Ribut Besar di MU Picu Lukaku Terbang ke Milan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Keputusan Manchester United menerima pinangan Inter Milan untuk Romelu Lukaku ternyata juga didasari atas adanya keributan besar di internal. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sempat bertengkar dengan Lukaku karena berbagai masalah.

Lukaku mulai jengah dengan sikap MU dan Solskjaer yang terus menahan kepindahannya. Maka dari itu, dia sengaja berulah dengan telat melapor untuk berlatih. Saat absen latihan dengan MU, Lukaku malah menempa diri bersama tim muda mantan klubnya, Anderlecht.

Hal ini membuat Solskjaer marah. Dia akhirnya menjatuhkan sanksi denda kepada Lukaku, dengan alasan telat melapor.

Ada tindakan lain Lukaku yang bikin Solskjaer marah. Yakni, dilansir Manchester Evening News, saat Lukaku mengunggah statistik yang keluar usai sesi latihan MU pekan lalu.

Karena tindakannya itu, Lukaku dipaksa oleh Solskjaer untuk berlatih bersama tim U-23 MU. Lukaku menolak. Hingga akhirnya, Solskjaer kesal dan meminta manajemen MU menjualnya ke Inter Milan.

Agen Lukaku, Federico Pastorello, pun terbang ke London untuk bernegosiasi dengan manajemen MU terkait kepindahannya ke Inter. Dan akhirnya, Lukaku menuju ke Milan untuk segera menyelesaikan kepindahannya ke Inter.