Chelsea Dibantai MU, Frank Lampard Keluhkan Stok Pemain yang Minim

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, membeberkan masalah yang menerpa usai kalah 0-4 dalam lawatan ke Old Trafford Stadium, markas Manchester United, Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB. Laga pekan perdana Chelsea di Premier League musim ini membuatnya terpukul.

Lampard menganggap kekalahan ini tak lepas dari beberapa pemain intinya tidak bisa turun bermain karena cedera. Alhasil, MU bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Bukan cuma itu, Chelsea juga harus kehilangan pemain bintangnya seperti Eden Hazard. Sialnya, mereka tidak bisa mencari pengganti karena mendapat larangan transfer dari FIFA.

"Mari kita perjelas, dengan cedera yang menerpa beberapa pemain dan fakta kita tidak bisa mendatangkan pemain, ini akan jadi pekerjaan serius dalam upaya memburu gelar juara," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

Kondisi ini diakui Lampard membuatnya harus segera mencari solusi terbaik. Upaya mengejar gelar juara Premier League terlihat semakin berat dengan kekalahan di awal musim.

"Kita harus belajar dengan keras dan memperbaiki masalah ini secepat mungkin. Kami kehilangan pemain besar," imbuh juru taktik berusia 41 tahun tersebut.

Lampard sebenarnya tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan mengapa Chelsea kalah dari MU. Namun, untuk menatap pertandingan ke depan, dia tak bisa lagi membiarkan anak asuhnya bermain seperti melawan Setan Merah.

Menurutnya, ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan para pemain sepanjang pertandingan. Mampu lebih banyak menguasai bola, tapi penyelesaian akhirnya tidak maksimal. (one)