Lampard Batal Jumpa Pers, Skuat Chelsea dalam Pengawasan Ketat

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Instagram/@dcfcofficial

VIVA – Pihak manajemen klub Chelsea akhirnya membatalkan agenda konferensi pers jelang laga pekan 30 Premier League kontra Aston Villa, Minggu dini hari WIB 15 Maret 2020. Sedianya, sesi konferensi pers digelar Jumat 13 Maret 2020 waktu setempat.

Keputusan yang ditempuh The Blues ini merupakan respons atas kabar yang menyebutkan bomber Callum Hudson-Odoi telah terkonfirmasi positif terjangkir virus corona COVID-19, seperti dilansir FOX Sports News.

Sementara itu, laga antara tuan rumah Aston Villa versus Chelsea sendiri kemungkinan besar akan mengalami penundaan setelah seluruh komponen tim The Blues diberitakan telah mengisolasi diri.

Baca juga: Saat Masih Jadi Pemain, Mourinho Ternyata Gelandang Pemalas

Otoritas Premier League pun tengah melakukan pertemuan darurat guna memastikan nasib kelanjutan agenda kompetisi kasata tertinggi Inggris musim ini.

Sedangkan dalam penyataan resminya, Chelsea dengan tegas telah melakukan langkah-langkah cepat guna memastikan tak ada penyebaran lebih masih dalam skuat mereka.

“Penggawa Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan Callum Hudson-Odoi dalam skuat tim akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan Pemerintah. Ini akan termasuk awalnya regu tim pria penuh, staf pelatih dan sejumlah staf pendukung lainnya,” tulis penyataan resmi Chelsea itu.

“Diharapkan bahwa mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Callum akan kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu, bangunan tim putra, salah satu dari beberapa bangunan terpisah di tempat latihan kami, akan tetap ditutup,” jelas pernyataan tersebut.

Hal ini sangat penting dipastikan dan dilakoni armada London biru mengingat tengah pekan depan Cesar Azpilicueta cs bakal melawat ke Allianz Arena melakoni leg II 16 besar Liga Champions hadapi tuan rumah Bayern Munich.

Baca juga:

VIDEO: Gaya Lucu Mourinho Hindari Tertular Virus Corona

Kocak, Eks Bomber Chelsea Sindir Blunder Konyol Steven Gerrard

Loyalitas Tinggi, Hati Olivier Giroud Cuma untuk Chelsea