Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 05:38 WIB

Dari Corona, Striker Paling Ditakuti Van Dijk Akhirnya Terungkap

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Twitter/@VirgilvDijk
Bek Liverpool, Virgil van Dijk

VIVA – Dari virus Corona COVID 19 striker paling ditakuti bek Liverpool, Virgil Van Dijk akhirnya terungkap. Kok Bisa? Ya, Van Dijk saat ini sedang menjalani isolasi karena Pandemi Corona. 

Pemain Timnas Belanda itu harus menunda pesta juara Premier League bersama Liverpool. Sebab, Premier League untuk sementara ditunda karena wabah Corona semakin menggila di Inggris, bahkan dunia. Padahal, Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyudahi penantian selama 30 tahun lamanya.

Baca Juga

Terpopuler

Nah, dari sinilah akhirnya terungkap siapa striker yang paling ditakuti Van Dijk. Saat mengisi waktu selama menjalani isolasi, Van Dijk menyapa para penggemarnya di media sosial. Dalam kesempatan itu, Van Dijk menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya. 

Baca Juga: Gawat, Rumah Legenda Chelsea dan Arsenal Disatroni Perampok Sadis

Salah satu pertanyaannya adalah Van Dijk disuruh menyebutkan siapakah striker yang paling ditakutinya. "Ada beberapa striker yang menyulitkan di luar sana tetapi mungkin jawaban pertamanya adalah Lionel Messi," kata Van Dijk di akun twitternya.

Ternyata, bukan cuma Messi penyerang yang ditakuti Van Dijk. Sosok lainnya adalah bomber Manchester City, Sergio Aguero. Ya, Van Dijk memang sering bersua Aguero. Apalagi kedua tim dalam tiga musim terakhir bersaing ketat dalam perburuan gelar juara.

Sementara Messi, Van Dijk bertemu megabintang Argentina itu ketika Liverpool bersua Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu. Meski pada akhirnya Liverpool berhasil lolos ke final dan menjadi juara, namun ada momen di mana Van Dijk dan para pemain Liverpool lainnya dibuat tersiksa oleh Messi. 

Di leg pertama, Liverpool takluk 0-3, dan Messi ketika itu menjadi bintang utamanya. Peraih enam gelar Ballon d'Or itu mencetak dua gol, satu gol lainnya diciptakan Luis Suarez.

Dalam kesempatan yang sama, Van Dijk juga ditanyai tiga momen spesiasl dalam kariernya. "Saat saya melakukan debut sebagai pemain sepak bola profesional, kala melakoni debut bersama Timnas, dan tentu saja Madrid," kata bek 28 tahun itu. 

Baca Juga:

Mantan Miss Italia Curhat Kebrutalan Legenda AC Milan Saat 'Bercinta

Terungkap, Van Persie Ternyata Pernah Tolak ManCity Karena Sosok Ini

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru