Ingin Dikenang Sebagai Legenda Liverpool

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Virgil van Dijk sudah jatuh hati betul kepada Liverpool. Dia bahkan ingin dikenang sebagai salah satu legenda The Reds ketika sudah berhenti bermain bola.

Karena itulah, bek asal Belanda tersebut ingin terus meraih prestasi bersama Liverpool. Karena dengan cara itulah, namanya bisa terus dikenang oleh suporter.

(Baca juga: Kata Presiden UEFA soal Spekulasi Liverpool Gagal Juara karena Corona)

"Sebagai legenda Liverpool. Saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini," ujar van Dijk dalam wawancara bersama Sport.

Untuk meraih prestasi demi prestasi, dikatakan van Dijk begitu mudah bagi Liverpool sekarang. Karena semua kebutuhan untuk menjadi pemenang sudah dimiliki.

"Kami memiliki tim fantastis. Kami tidak kekurangan apa pun. Kami memiliki semuanya yang diperlukan untuk menang," imbuh bek berdarah Suriname itu.

Mulai dari sosok manajer Juergen Klopp yang memang bertangan dingin. Lalu skuad diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Ditambah lagi dukungan dari suporter yang tak pernah berhenti.

Selama bermain untuk Liverpool, van Dijk sudah banyak melihat momen manis. Dia membayangkan suatu saat nanti, ketika sudah pensiun bisa kembali ke Anfield Stadium dan menyaksikan The Reds bermain dari tribun.

"Saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legenda klub saat hadir di pertandingan dan saya merasa jadi bagian dari keluarga yang sangat besar," tuturnya.