Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 7 April 2020 | 14:26 WIB

West Ham Berniat Selamatkan Karier Kayu Mati MU

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • Instagram/@alexis_officia1
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

VIVA – Di tengah pandemi virus corona COVID-19 yang berdampak pada tidak jelasnya kelanjutan kompetisi sepakbola Eropa musim ini, turut pula berpengaruh pada bursa transfer pemain. Sejumlah pemain yang habis masa kontraknya pada musim panas ini menjadi tak menentu nasibnya.

Salah satu pemain tersebut adalah Alexis Sanchez. Nasib pemain asal Chile itu saat ini sedang tak menentu.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Inter Milan sebagai klub yang meminjamnya sejak awal musim ini hampir pasti tak bakal mempermanenkannya lantaran performanya yang buruk. Dia baru mencetak satu gol bersama Nerazzurri dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

Manchester United sebagai klub pemilik pun sudah enggan menampungnya karena gajinya yang selangit mencapai £505 ribu per pekan tapi kontribusinya sangat minim. Dan melihat performanya dua musim belakangan, akan sangat sulit mencari peminat yang mau menggunakan jasa eks penggawa Arsenal tersebut.

Terpopuler

Beruntung, Sanchez belum kehabisan peminat. Dikutip The Sun, West Ham United muncul untuk memanfaatkan kondisi ini demi merekrut Sanchez. Pihak The Hammers pun kabarnya sudah menghubungi agen Sanchez, Fernando Felicevich, dan menanyakan situasi dari sang pemain.

Bukannya tak disambut dengan tangan terbuka, tapi transfer ini tampaknya bakal terkendala dengan gaji Sanchez yang sangat tinggi. Diketahui, Andriy Yarmolenko merupakan pemain dengan gaji tertinggi di West Ham yang nilainya mencapai £115 ribu per pekan. Nilai itu bisa dibilang hanya seperlima dari gaji Sanchez bersama Setan Merah.

Jika peluang untuk bertahan di Eropa sudah mengecil, Sanchez tampaknya bakal memilih untuk pulang kampung. Mantan klubnya, Colo Colo, dan raksasa Argentina, River Plate, dilaporkan siap menampungnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - lewat 2 tahun lalu
Terbaru