MU Bersiap Menggila di Bursa Transfer Pasca Corona

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, klubnya akan menggila di bursa transfer mendatang pasca pandemi Corona. Ini demi memperkuat skuat mereka untuk bersaing di musim depan.

"Sepakbola akan kembali normal pada satu titik, dan sangat penting kami dalam kondisi siap saat itu terjadi. Kami ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal," kata Solskjaer kepada Sky Sports, Kamis 9 April 2020.

Baca: Gaji Dipotong, Pemain Premier League Bersatu Lawan Corona 

Solskjaer mengungkapkan, tim pelatih telah mengevaluasi apa yang dibutuhkan untuk tim di masa depan. Tim pelatih sudah melihat dan mengevaluasi performa semua pemain dalam pertandingan sebelumnya.

"Dan tentu saja sekarang adalah kesempatan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendiskusikan pemain dan mendiskusikan rencana," lanjut manajer asal Norwegia tersebut. 

Sebelumnya, FIFA memprediksi bursa transfer tidak akan berjalan seperti biasa pada musim panas ini karena Pandemi Corona. Tapi Solskjaer menyebut MU akan tetap tampil maksimal di bursa transfer nanti.

"Saya tahu bahwa kami MU adalah salah satu klub yang terbesar dan kaya secara finansial. Saya yakin kami mampu, ketika kami kembali ke keadaan normal, bahwa kami dapat melakukan bisnis yang kami inginkan," kata Solskjaer.

"Siapa yang tahu bagaimana pasar akan bereaksi terhadap situasi nanti? Siapa yang tahu klub mana yang perlu menjual pemain? Kami sedang merencanakan, kami sedang mendiskusikan apa yang harus kami lakukan," tambahnya.

Baca juga:

Real Madrid Mulai Serius Memburu Paul Pogba

Kehadiran Solskjaer Berdampak Besar untuk Bek Manchester United

MU Sudah Siapkan Pengganti Paul Pogba