Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 10 April 2020 | 01:35 WIB

Cerita Sadio Mane Ingin Pindah ke MU

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • metro.co.uk
Winger Liverpool, Sadio Mane.

VIVA – Sadio Mane kini dikenal sebagai salah satu icon Liverpool. Sejak kedatangannya pada 2016, dia sudah mempersembahkan berbagai trofi bergengsi untuk The Reds.

Mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Klub menjadi hasil jerih payahnya selama empat musim berseragam Liverpool.

Baca Juga

Bahkan, dia juga sudah meraih kesuksesan individu mulai dari sepatu emas Premier League 2018/2019 juga pemain terbaik Afrika 2019. Semua diraihnya bersama The Reds.

Tapi, tahukah Anda jika sebenarnya Mane ingin sekali berseragam Manchester United?

Terpopuler

Ya, itu pernah terpikirkan oleh pemain asal Senegal saat belum bergabung dengan Liverpool. Tepatnya, sebelum musim panas 2016.

Kala itu, dia masih membela Southampton. Diakui Mane, kepindahannya ke Old Trafford sudah sangat dekat karena komunikasi yang dibangun sudah sangat intens. Terlebih, MU merupakan salah satu klub terbesar Inggris.

Namun, pada akhirnya dia memilih Liverpool setelah Juergen Klopp menghubungi dan meyakinkannya jika Liverpool adalah klub yang paling pas untuknya.

"Saat itu, klub yang terus kami pikirkan adalah Manchester United," kata pemain 28 tahun dikutip The Sun.

"Musim itu adalah waktu yang sulit untukku karena saya banyak duduk di bangku cadangan. Jadi, saya tak memikirkan siapa pun yang menghubungi saya tapi saya senang (Klopp) yang melakukannya dan tak berpikir saya adalah rapper," jelasnya.

Ternyata, pilihan Mane tak salah. Dia kini bertransformasi menjadi salah satu penyerang sayap paling ditakuti tim lawan.

Sejauh ini, Mane sudah mempersembahkan 77 gol dari 161 laga di semua kompetisi. Dia bersama Liverpool juga di ambang juara Premier League andai kompetisi kembali dilanjutkan usai pandemi virus corona COVID-19 ini dinyatakan selesai.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Hoaks HUT PKI, ManCity Juara & Said Didu Mundur dari PNS CMS
BERITA - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru