Mau Pemain Gratis, Arsenal Malah Kaget dengan Permintaan Gaji

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Arsenal dibuat terkejut dengan permintaan gaji Willian jika jadi diboyong pada jendela transfer mendatang. Pemain asal Brasil itu menjadi incaran The Gunners sebagai opsi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Mengutip Tribal Football, Arsenal berharap bisa mendapatkan Willian pada musim panas mendatang. Sebab, dia akan berstatus bebas kontrak.

(Baca juga: Arsenal Mulai Gelar Latihan di Lapangan dengan Cara yang Tak Biasa)

Hingga sekarang, negosiasinya dengan Chelsea terkait perpanjangan kontrak masih buntu. Willian ingin mendapatkan dua tahun tambahan, tapi The Blues cuma mau setahun.

Jika semua tak menemui kata sepakat, Arsenal akan masuk menjadi pihak ketiga. Tapi baru di awal mereka sudah dibuat terkejut dengan permintaan gaji Willian.

Pemain berusia 31 tahun itu ingin mendapatkan gaji yang sama seperti diterima dari Chelsea. Per pekannya, dia dibayar 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,3 miliar.

Arsenal masih menimbang kemungkinan mereka mendatangkan Willian. Mengingat status Aubameyang juga masih belum jelas.

(Baca juga: Mesut Oezil Tolak Potong Gaji Padahal Mobilnya Seharga Rp15 Miliar)

Striker asal Gabon itu digadang-gadang akan jadi salah satu pemain yang dijual Arsenal. Karena harganya di pasaran masih tinggi, dan itu bisa membuat The Gunners untung.