Klopp Telpon Sang Ayah, Mbappe Bakal ke Liverpool?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan sangat tersanjung dengan sikap manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang sampai menelepon ayahnya, Wilfried Mbappe, terkait minat The Reds pada sang anak. Apakah itu membuat Mbappe bakal bersedia pindah ke Anfield?

Sudah bukan rahasia lagi jika Klopp sangat mengagumi pemuda 21 tahun itu. Dia berniat memboyong eks penggawa AS Monaco untuk merumput di Inggris.

Saking ngebetnya, Klopp sampai menelepon ayah Mbappe. Dia menyanjung tinggi kemampuan pemain asal Prancis itu sambil menyelipkan pembicaraan terkait peluang hijrah.

Diketahui, baru-baru ini Mbappe memberikan respons terkait langkah manajer asal Jerman itu. Dikabarkan Le10 Sport seperti dikutip The Sun, Mbappe merasa tersanjung dengan usaha Klopp dan ketertarikan Liverpool padanya.

Meski begitu, Mbappe belum menentukan sikap terkait masa depannya.

Mbappe memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Kontraknya yang masih berjalan hingga 2022 tak menghalangi minat sejumlah raksasa Eropa untuk meminangnya.

Yang paling ngotot tentu Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane sudah lama mengagumi pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018.

Namun, jika Mbappe memilih ke Liverpool, Los Blancos bakal bergerak menggaet Sadio Mane. Pemain berpaspor Senegal itu juga sudah lama menjadi target El Real.

Sejauh ini, Mbappe memang belum menentukan apakah bertahan atau meninggalkan Parc des Princes. Tapi, PSG sudah mengajukan penawaran kontrak baru yang bakal menahannya lebih lama di Paris.

Tak cuma itu, Les Parisiens juga menyiapkan gaji besar senilai £600 ribu per pekan. Cuma, Mbappe mengajukan sebuah persyaratan pada PSG.

Dia setuju untuk menandatangani kontrak baru asal dalam klausulnya disertakan poin yang mengizinkannya untuk pindah ke Real Madrid jika El Real bersedia menebus harga yang ditetapkan PSG di masa depan.