Senangnya Wenger Liverpool Gagal Samai Rekor 'Invincibles' Arsenal

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Laju Liverpool di Premier League musim ini sulit dibendung. The Reds tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar yang sudah ditunggu selama 30 tahun.

Namun, ada satu hal yang tak bisa dicapai Liverpool musim ini. Yakni, rekor tak terkalahkan alias 'invincibles' milik Arsenal di musim 2003/04.

Rekor tak terkalahkan Liverpool hancur di tangan Watford, Februari 2020 lalu. Hal ini disyukuri Arsene Wenger, sang pencipta rekor Arsenal di musim 2003/04.

"Saya sangat puas. Kami selalu ingin menjadi satu-satunya tim yang bisa mencapai sesuatu," kata Wenger pada beIN Sports.

"Mereka (Liverpool) memang bisa melalukan segalanya. Tapi, ini menunjukkan sulitnya mengulangi rekor kami. Ngomong-ngomong di hari itu (Liverpool kalah), saya banyak menerima pesan dari suporter Arsenal," lanjut manajer asal Prancis ini.

Bundesliga baru saja menggulirkan kompetisi setelah terhenti karena virus corona. LaLiga, Serie A, dan Premier League segera menyusul, meskipun harus memainkan laga tanpa penonton.

"Sepakbola tanpa suporter? Itu memang bukan yang kita cari, tapi kondisinya memaksa seperti itu. Ini adalah cara yang paling tepat," katanya.

Baca juga:

LaLiga Dimulai Lagi 8 Juni, Berikut Klasemen hingga Pekan 27

Foto Gendong Anak, Bek Chelsea: Alhamdulillah untuk Segalanya

Alasan Bambang Pamungkas Tak Punya Tanda Verified di Media Sosial