MU Sudah Siap, Tinggal Tunggu Tanggal Main Premier League

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Derby County
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sudah tidak sabar kembali mendampingi skuatnya. Solskjaer menyebut timnya sudah siap untuk kembali unjuk gigi di Premier League

Premier League ditangguhkan sejak Maret 2020 lalu imbas wabah virus corona COVID-19. Sejak saat itu, klub meliburkan pemain.

Selama hampir dua bulan berlalu, kabar gembira datang. Muncul sinyal kompetisi terketat di dunia ini akan dimulai kembali. Klub-klub Premier League pun mulai mempersiapkan diri. 

Itu terlihat dari diadakannya latihan dalam skala kecil dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya virus. Solskjaer menyebut latihan yang dilakukan sejauh ini dirasa cukup. 

Dia tinggal menunggu kapan Premier League resmi digelar. "Latihan sudah dilakukan, dan itu luar biasa. Pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi luar biasa," kata Solskjaer, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami sudah menunjukkan untuk berlatih dengan aman. Kami senang bisa kembali. Semua pemain terlihat bagus dan mereka terlihat sudah sangat siap untuk memulai kompetisi," lanjut dia. 

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Setan Merah berada di posisi ke-5 dengan raihan 45 poin dari 29 laga. Mereka hanya berselisih tiga poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat. 

Baca juga: 

Kode Keras Bruno Fernandes Bentuk Duet Maut dengan Pogba di MU

Coutinho Dibidik Arsenal dan Chelsea?

Premier League Mau Mulai, Fans Punya 'New Normal' Dukung Tim Idola?