Butuh Duit, Barcelona Relakan Bek Kanannya Dirampas Mancity

Nelson Semedo
Sumber :

VIVA – Barcelona segera melepas salah satu pemainnya. Yang dimaksud adalah bek kanan, Nelson Semedo.

Laporan Sport, Barcelona sudah dalam tahap negosiasi dengan Manchester City. Kabarnya, The Citizens bersedia memboyong pemain asal Portugal tersebut seharga 40 juta euro.

Baca juga: Bintang Liverpool Ini Semakin Pede Gara-gara Perkataan Mourinho

Sejauh ini Semedo merupakan andalan untuk mengawal sisi kanan. Walau dia juga harus bergantian tampil dengan Sergi Roberto.

Keputusan Barcelona melepas Semedo diyakini karena butuh tambahan dana segera. Mereka diketahui sedang ngebet memburu bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, yang harganya dipatok 111 juta euro.

Dari ManCity tadinya mau menukar langsung Semedo dengan Joao Cancelo yang punya nilai 65 juta euro. Cuma Los Azulgranas menolak, sebab mereka lebih membutuhkan dana tunai.

Buat ManCity, Semedo bisa menjadi solusi untuk menambal pertahanan. Dia akan menjadi andalan di sisi kanan, melapis kinerja atau bahkan menggantikan peran Kyle Walker.

Belakangan ManCity mulai jengah dengan Walker yang dianggap sering berulah. Manajer Pep Guardiola butuh tenaga serta opsi baru.

Memang ManCity masih punya Cancelo, cuma pemain ini lebih sering dibekap cedera. Dia juga belum mampu memenuhi ekspektasi tim sejauh ini sehingga klub lebih memilih untuk melepas.