Saling 'Bunuh' di Skuat Liverpool

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Kiper Liverpool, Alisson Alisson Becker mengungkapkan bagaimana suasana latihan timya yang sangat keras. Kiper internasional Brasil itu mengaku tidak sungkan 'membunuh' rekan-rekan setimnya yang berposisi sebagai pemain depan.

Menurutnya, rekan-rekannya juga memiliki niat yang sama seperti dirinya. Alisson mengungkapkan, ini menjadi bukti bahwa para pemain Liverpool memang memiliki tekad kuat untuk menjadi yang terbaik. 

Baca: Bintang Liverpool Ini Semakin Pede Gara-gara Perkataan Mourinho

"Apa yang saya pikir luar biasa adalah komitmen setiap pemain terhadap tujuan tim. Tidak hanya yang besar, tetapi yang kecil. Kami kompetitif dalam setiap pelatihan," kata Alisson dilansir Liverpool Echo.

"Ini membuat kami lebih besar. Sadio Mane dan Divock Origi sangat membantu saya. Tapi di sesi latihan, saya berusaha selalu mengalahkan mereka. Saya 'membunuh' mereka dalam sesi latihan!" lanjutnya.

Pemain depan Liverpool, Divock Origi, menambahkan, bahwa timnya perkasa di Premier League musim ini tidak terlepas dari budaya kompetitif di internal tim. Dan kultur itulah yang berusaha dijaga Liverpool. 

"Kami memiliki tujuan yang sama. Ini sangat istimewa karena kami memiliki begitu banyak pemain berbakat yang dapat bekerjasama. Kerjasama tim yang membuat kami begitu kuat dalam setiap pertandingan."

"Kami akan terus berusaha menjadi lebih baik. Karena kami masih memiliki begitu banyak ruang untuk memperbaiki," lanjutnya.

Baca: Aksi Berkelas Liverpool Kampanye Anti Rasis, Dukung George Floyd