Liverpool Masih Bikin Bingung Rodgers

Brendan Rodgers
Sumber :

VIVA – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui hingga kini masih 'buta' terkait alasan pemecatan dirinya dari Liverpool pada 2015. Padahal dia membawa The Reds mendekati gelar juara Premier League pada 2014.

Rodgers dipecat Liverpool pada Oktober 2015. Rodgers digantikan oleh manajer Juergen Klop yang bertahan hingga saat ini di Anfield. Rodgers mengaku alasan pemecatan dirinya masih misteri.

Baca: Cara Manajer Leicester Lakukan Adaptasi Pertandingan Tanpa Penonton

"Ada beberapa cerita yang saya dengar, tapi saya tidak tahu apa-apa. Jelas keputusan itu (sudah) dibuat tetapi saya tidak menyadarinya," kata Rodgers kepada The Beautiful Game Podcast, dilansir Tribal Football.

"Yang pertama berbicara dengan saya adalah Mike Gordon (pemilik klub). Dalam perjalanan pulang setelah laga, saya mendapat telepon dari Mike. Itulah pertama kalinya saya tahu," lanjut Rodgers.

Meski dipecat, Rodgers tetap berterima kasih terhadap Liverpool. Pasalnya, dia mendapat pengalaman berharga melatih salah satu klub terbesar di Inggris dan dunia. Dia pun mengaku berpisah baik-baik dengan Liverpool.

"Saya berterima kasih kepada mereka untuk itu, untuk pengalamannya. Kami berpisah baik-baik. Kami berdua move on. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa," jelas pelatih berusia 47 tahun asal Irlandia Utara itu. 

Baca: Gempar, Manajer Leicester City Brendan Rodgers Ternyata Positif Corona