Lupakan Werner, Liverpool Gerak Cepat Dekati Pemain Muda Berbakat

Striker muda Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Liverpool boleh saja merasakan pahit usai gagal mendapatkan bomber Leipzig, Timo Werner, lantaran ditikung Chelsea. Tapi, The Reds diklaim tengah mendekati pemain muda lainnya yang tak kalah hebat, Ousmane Dembele.

Dalam beberapa pekan belakangan, The Reds sangat kencang diisukan bakal mendaratkan Werner di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kenyataannya sang pemain dilaporkan merapat ke Chelsea lantaran klub asal London Barat itu menyanggupi untuk menebus klausul pelepasannya.

The Reds enggan bersedih meski targetnya ditikung sang rival. Mereka justru bergerak cepat untuk mencari pemain lain yang diklaim lebih hebat.

Dikutip Express, The Reds kabarnya langsung mengalihkan pandangan ke winger Barcelona, Ousmane Dembele. Pemain berpaspor Prancis itu menjadi alternatif sempurna sebagai pengganti Werner yang batal merapat ke Anfield.

Yang menguntungkan, Dembele bisa didapatkan secara pinjaman terlebih dulu. Itu berarti Liverpool tak perlu mengeluarkan uang besar demi mendapatkannya.

The Reds bisa mengalihkan dana guna membeli pemain lain sembari mengumpulkan uang untuk menebus Dembele di masa depan.

Pemain 23 tahun itu juga sudah lama diperhatikan oleh manajer Juergen Klopp. Bahkan, sejak dia masih membela Borussia Dortmund.

Klopp menyebut Dembele memiliki talenta yang lebih alami dibandingkan Werner.

Hanya ada satu ganjalan dalam merekrut Dembele, yakni kondisinya yang belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring yang didapatnya pada Februari lalu. Kemungkinan besar, dia akan melewatkan awal musim bila jadi direkrut oleh The Reds.

Tapi, tampaknya hal itu tak terlalu dipusingkan oleh Klopp. Sebab, dia dipersiapkan untuk menjadi pengisi kekosongan di lini depan yang bakal ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane pada Januari 2021 mendatang.

Kedua pemain tersebut akan bermain di Piala Afrika dan bakal "menghilang" dari skuad Liverpool selama enam pekan.

Baca juga

Ngeri, Model Seksi Rusia Mau Dibunuh karena Nikahi Pemain Kulit Hitam

Hebatnya Premier League, Sudah Tentukan Tanggal Dimulainya Musim 2021

Senjata Rahasia Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Werner