Liverpool Gagal Dapat Werner, Owen: Mungkin Chelsea Lebih Butuh

Bomber Leipzig, Timo Werner (kanan) merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Legenda Liverpool, Michael Owen menilai mantan klubnya telah membuat keputusan yang tepat dengan tidak memaksakan untuk mendatangkan Timo Werner. Striker RB Leipzig itu dikabarkan akhirnya memilih Chelsea.

Sepanjang musim ini, The Reds sebenarnya selalu memantau Werner. Namun mereka akhirnya mundur dari perburuan mendapatkan Werner. Ini tidak terlepas dari harga yang diminta Leipzig yang sangat tinggi.

Baca: Gila, Ini Daftar 11 Pemain Chelsea yang jadi Tumbal Kedatangan Werner

Owen menyebut, Werner akan menjadi pembelian bagus buat Liverpool. Tapi lini depan The Reds akan menumpuk. Dan tidak hanya itu. Liverpool juga harus mempertimbangkan kekuatan finansial klub saat ini.

"Werner adalah pemain top dan saya pikir jika Klopp memiliki pilihan untuk membuat Werner masuk sebagai striker pilihan keempat, maka tentu saja ia akan melakukannya," kata Owen dilansir Tribal Football.

"Tetapi Anda harus menyeimbangkannya dalam hal di mana posisi klub saat ini secara finansial. Dan saya hanya berpikir bahwa mungkin Chelsea lebih membutuhkannya," lanjut mantan striker Real Madrid tersebut.

"Saya pikir dia (Werner) akan lebih senang bergabung ke Liverpool, tetapi saya pikir Chelsea pada saat ini yang lebih membutuhkan dia dan bersedia untuk melangkah lebih jauh (untuk mendapatkannya)," jelas Werner.

Baca: Fans Liverpool Jangan Sedih, Timo Werner Bukan Marco van Basten!