Chelsea Makin Gila, Mau Bawa Pulang Ronaldo ke Premier League

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea tak ada habisnya mengumbar sensasi. Usai mendatangkan Hakim Ziyech dan berniat merekrut striker supermahal milik Red Bull Leipzig, Timo Werner, mereka ingin memulangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke Premier League.

Marca melansir, Chelsea siap melayangkan tawaran sebesar €120 juta atau setara Rp1,9 triliun. Nilai ini sebenarnya sama dengan yang dikeluarkan Juventus saat menebus Ronaldo dari Real Madrid, 2018 lalu.

Baca juga: Tawaran MU untuk Penerus Messi Makin Sensasional, Barca Masih Diam

Reaksi fans Chelsea masih skeptis terkait isu ini. Maklum saja, karena Ronaldo sudah tak lagi muda dan berstatus legenda dari rivalnya, Manchester United.

Tapi, tak sedikit pula yang bereaksi positif dengan isu ini. Wajar, karena Ronaldo sebenarnya belum habis, meski makin tua.

Justru, ketajamannya sama sekali tak menurun dan selalu menjadi inspirator kemenangan Juventus dalam dua musim terakhir.

Baca juga: Eks Milan Jadi Budak Seks Pamela Anderson

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, juga sadar dengan kehadiran pemain senior di skuad mudanya. Maka dari itu, Abramovich merasa perlu ada figur teladan di Chelsea dan Ronaldo dirasa tepat.