PSG Intip Peluang Dapatkan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Direktur Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo sedang memantau situasi Paul Pogba di Manchester United. Dengan kontrak tersisa setahun, masa depan gelandang asal Prancis tersebut di MU masih belum pasti.

Sebelumnya, Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub yang sudah secara terbuka berminat mendatangkan Pogba di musim panas ini. Dan PSG juga disebut-sebut sebagai penantang baru utuk mendapatkan Pogba.

Baca: Sembuh dari Cedera, Paul Pogba akan Mendapatkan Peran Baru di MU

Seperti dilansir Football France, Selasa 16 Juni 2020, PSG tertarik dan mengintip peluang untuk mendatangkan Pogba ke Paris. Meski mantan pemain Juventus tersebut bukan prioritas utama Leonardo di musim panas ini.

Sementara itu, di tengah isu transfer yang terus mengelilingi Pogba, manajer MU Oleh Gunnar Solskjaer disinyalir tidak terlalu peduli. Dia malah dikabarkan akan menempatkan Pogba di posisi yang baru. 

Sejak Pogba menghuni Old Trafford pada 2016 lalu, Jose Mourinho (eks manajer MU) dan Solskjaer nampak kesulitan untuk mendapatkan peran terbaik di tim. Oleh karena itu, Pogba akan dicoba untuk bermain di posisi 10 oleh Solskjaer. 

Sedangkan Bruno Fernandes akan bermain sedikit lebih ke dalam. Dikutip dari Sportbible, Pogba sudah dicoba di posisi tersebut meski kurang bugar, namun permainannya cukup mengesankan. 

MU mendatangkan Fernandes pada bursa musim dingin lalu dari Sporting Lisbon. Ia telah mencetak dua gol dan lima assist dalam lima pertandingan bersama MU. Perpaduan antara Pogba dan Fernandes di lini tengah akan sangat dinantikan oleh penggemar MU.

Saat melawan Tottenham, Solskjaer kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-4-2 diamond. Fernandes dan Nemanja Matic di tengah. Kemudian Pogba akan bermain di belakang Anthony Martial dan Marcus Rashofrd.

Baca: MU Tidak Mau Muluk-muluk Musim Ini