Werner Resmi ke Chelsea, Siapa Menyusul?

Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea akhirnya mengonfirmasi transfer Timo Werner. Bintang RB Leipzig tersebut dipastikan bergabung dengan The Blues musim depan, mulai Juli 2020 mendatang.

Situs resmi Chelsea yang membeberkan transfer itu. Sementara Werner juga telah memposting komentarnya di akun media sosial.

Baca juga: ManCity Habisi Arsenal, Apa Pengaruhnya untuk Liverpool?

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Momen yang membahagiakan saya bisa menjadi bagian dari tim hebat ini," ucap Werner.

"Tentu saja berterima kasih kepada Leipzig, klub dan fans, untuk empat tahun yang luar biasa. Kalian selalu di hati," sambungnya.

Werner diboyong dengan biaya 53 juta poundsterling. Di Chelsea di akan menandatangani kontrak selama lima musim dengan gaji mencapai 175.000 poundsterling per pekan.

Dengan begini, Werner menjadi pemain kedua yang digaet Chelsea untuk musim depan. Sebelumnya mereka juga sudah memastikan transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Photo :
  • Instagram/@

Seperti perburuan Chelsea tidak akan berhenti sampai di sini. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan tim asuhan Frank Lampard. Di antaranya adalah Kai Havertz serta ben Chilwell.