Duel Panas MU Vs Tottenham, Simak 5 Fakta Menariknya

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Anthony Martial
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Premier League dini hari nanti, Sabtu 20 Juni 2020. Yaitu duel dua raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United. 

Laga yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini menjadi laga penuh gengsi. Spurs dalam ambisi besar untuk memulai kembali ajang Premier League dengan raihan sempurna. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, MU dan Barcelona Beraksi

Kemenangan tentu menjadi target skuat asuhan Jose Mourinho apalagi bermain di kandang sendiri. Jika berhasil menang, Spurs akan mengakhiri tren minor yang tidak pernah menang di enam pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Setan Merah juga punya target serupa, kemenangan menjadi harapan besar Paul Pogba cs. Terlebih mereka saat ini tengah mengincar tiket ke Liga Champions musim depan. 

Baca juga: 5 Gol 'Ga Sengaja' yang Paling Sensasional

Saat ini mereka ada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 45 poin dari 29 laga. Berikut lima fakta menarik jelang duel Tottenham vs MU, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Bomber Spurs, Son Heung Min bisa menjadi momok menakutkan MU, dia sudah mencetak lima gol dari lima laga terakhir bersama Tottenham. 
  1. MU unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim, mereka mendapat lima kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir. Sedangkan Spurs mendapat dua kemenangan. 
  1. Setan Merah belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhir. Yaotu delapan kali menang dan tiga kali imbang. 
  1. MU mencatatkan sembilan kali cleansheet dari 11 pertandingan terakhirnya. 
  1. Harry Kane punya catatan minor, dia baru mencetak dua gol ke gawang MU di 11 laga terakhir menghadapi MU.