Targetkan Empat Besar, Ini yang Diminta Lampard kepada Pemain Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Cheslea, Frank Lampard menargetkan The Blues finis di empat besar pada akhir musim nanti. Oleh karena itu, di sisa pertandingan Premier League, Lampard meminta pemain Chelsea untuk berlari. 

The Blues saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 51 angka. Mereka tertinggal tiga poin dari Leicester City yang menempati posisi tiga. 

Sedangkan Manchester United di bawah Chelsea memiliki 46 poin. Akhir pekan lalu, Chelsea meraih kemenangan atas Aston Villa 2-1. 

Lampard pun menginginkan anak asuhnya untuk bermain lebih baik lagi. Meski Lampard cukup puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut. 

"Kami tidak tahu persis apa yang kami lakukan. Dan sekarang kami memiliki tiga poin ketika beberapa tim di sekitar kami kehilangan poin," kata Lampard dikutip dari four-fourtwo

"Penting bagi kami untuk belajar dari kesalahan dalam permainan. Kami kebobolan gol yang buruk," tambahnya.

 

Usai mengalahkan Aston Villa, Chelsea sudah ditunggu Manchester City. Pertandingan tersebut akan berlangsung, 25 Juni di Stamford Brigde. 

"Saya ingin mempertahankan catatan positif. Tapi tugas saya juga untuk melihat apa yang dapat ditingkatkan oleh tim. Kami akan segera kembali latihan besok, karena jadwal pertandingan cukup dekat," jelasnya. 

"Ini menjadi penting bagi kita, agar dapat membuat permainan sedikit berbeda," katanya. 

Baca juga:

The Legendary: Kisah Jacksen Tiago Ditipu dan Romansa Indonesia