Barcelona Ingin Tampung Gelandang Tottenham yang 'Dibenci' Mourinho

Tanguy Ndombele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona belum berhenti dikaitkan dengan sejumlah pemain. Sekarang yang dihubungkan dengan mereka adalah pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Ndombele sejauh ini masih dalam pantauan Barcelona. Mereka mau menjadi pemain asal Prancis tersebut opsi baru buat lapangan tengah.

Rencana sedang disusun. Paling mungkin, mereka mau menukar Ndombele dengan dua penggawa yang ada sekarang, Philippe Coutinho serta Nelson Semedo, seperti ditulis Sport.

Situasi Ndombele di Tottenham saat ini diketahui sedang tidak bagus. Didatangkan dengan harga 62 juta euro pada musim panas kemarin, namun performanya masih di luar harapan.

Malah yang terbaru, Ndombele mau dibuang oleh manajer Jose Mourinho. Dalam beberapa waktu terakhir dia tidak lagi masuk dalam skuat utama. Itu memincu konflik antara sang pemain dengan arsitek tim sehingga mencuatkan kabar miring tentang kepindahan dalam waktu dekat.

Catatan buat Barcelona, kalau mau memboyong Ndombele, sebaiknya mereka segera bertindak. Sebab sudah ada para peminat lain seperti PSG dan Bayern Munich.

Baca juga: Mendesak PSSI Pecat Indra Sjafri

Baca juga: Manchester City Tersungkur di Markas Chelsea

PSG mau menambah armada di tengah. Sedangkan Bayern membutuhkan calon pengganti buat Thiago Alcantara yang santer diberitakan mau hengkang.

Di Barcelona, Ndombele akan dijadikan pemain alternatif jika pelatih Quique Setien mau mengubah gaya bermain. Atau bisa jadi dia diproyeksikan sebagai pengganti Arthur Melo yang segera pindah ke Juventus.