Bahkan Si Pengkhianat Ikut Senang Liverpool Juara Premier League

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Barcelona, Luis Suarez ikut larut dalam suka cita publik Anfield. Dia mengutarakan perasaannya lewat LFCTV beberapa waktu lalu. 

Liverpool berhasil menyegel gelar juara menyusul kekalahan Manchester City dari Chelsea di ajang Premier League pada Jumat 26 Juni 2020 lalu. The Citizens takluk dengan skor 1-2. 

Baca juga: Ronaldo Menggila, Juventus Lumat Lecce

Kekalahan ini membuat skuat asuhan Pep Guardiola tidak lagi bisa mengejar torehan poin The Reds. Poin maksimal mereka adalah 84 sedangkan Liverpool sudah mengoleksi 86 poin. 

Euforia kegembiraan terasa di seluruh elemen klub, tidak terkecuali untuk sang mantan, Luis Suarez. Dia mengucapkan selamat kepada seluruh pemain The Reds, terutama untuk mantan rekannya dahulu, Jordan Henderson. 

"Selamat untuk semua pemain Liverpool dan Jordan Henderson. Saya ikut bahagia untuk kalian dan tentu juga buat semua elemen di Liverpool," kata Suarez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Selamat merayakan kemenangan, ini menjadi momen luar biasa untuk Liverpool karena Anda adalah juaranya," lanjut dia. 

Baca juga: Sarri Ngamuk Juventus Dihajar Napoli di Final Coppa Italia

Suarez sebelumnya pernah membela The Reds di tahun 2010 hingga 2014 lalu. Dia kemudian memilih hengkang ke Barcelona di musim berikutnya.