Salah Mau Bertahan, Liverpool Wajib Maksimalkan Generasi Emas

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan niatnya untuk bertahan di Anfield dalam waktu yang lebih lama. Tapi, sebelum itu, dia juga berharap Liverpool bisa memaksimalkan generasi emas saat ini untuk meraih lebih banyak trofi.

Liverpool mulai membangun generasi emasnya sejak 2016 silam. Nama-nama seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, hingga Virgil van Dijk berhasil didapatkan The Reds guna memiliki skuad yang mumpuni.

Hasilnya mereka petik mulai musim lalu. Pasukan Juergen Klopp berhasil merebut trofi Liga Champions, Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Puncaknya, The Reds sukses mengakhiri puasa gelar Premier League yang sudah bertahan selama 30 tahun.

Baca juga: Hati-hati Liverpool, ManCity Bersiap Kembalikan Tradisi 'Buang Duit'

Sebagai salah satu pemain yang berperan besar dalam kesuksesan Liverpool, Salah tahu betul kualitas yang dimiliki The Reds saat ini. Maka itu, dia bersedia bertahan agar tim yang dibelanya saat ini bisa mewujudkan target meraih lebih banyak trofi bersama dengan generasi emas terkini.

"Kami harus memanfaatkan sebaik mungkin generasi emas ini. Kami memiliki koneksi yang baik dan Anda bisa menemukan harmoni di antara kami. Semua pemain tahu yang harus dilakukan dan di mana mereka bisa menemukan rekan setimnya," ujar pemain asal Mesir dikutip Mirror.

"Mempertahankan performa puncak bukanlah hal yang mudah tapi kami akan berusaha keras untuk tetap memenangkan lebih banyak trofi.  Mustahil bagiku mengatakan sudah memiliki koleksi trofi yang memadai dan mencapai maksimal. Saya ingin terus memberikan yang terbaik supaya prestasi tahun depan lebih baik," jelasnya.

Di laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat dini hari WIB, 3 Juli 2020.

Baca juga: Timo Werner Akhirnya Bongkar Alasan Utama Memilih Chelsea