Salam Perpisahan Leroy Sane untuk Pep Guardiola

Pemain Manchester City, Leroy Sane rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Leroy Sane memutuskan pulang kampung ke Jerman setelah empat tahun membela Manchester City. Pemain berusia 24 tahun ini resmi bergabung dengan Bayern Munich pada musim depan. 

Nilai transfer Sane mencapai £45 juta (sekitar Rp812 miliar). Sane menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji £325.000 (sekitar Rp6 miliar) per pekan. 

Sane pun mengucapkan salam perpisahan untuk pendukung ManCity dan rasa terimakasih kepada manajer The Citizens, Pep Guardiola. Sane bergabung dengan ManCity saat usianya 20 tahun.

Dikutip dari Goal, Sane menyumbangkan dua gelar Premier League, Piala Liga Inggris dan Piala FA. Ia sudah bermain sebanyak 135 kali mencetak 39 gol dan 45 assist. 

"Terimakasih banyak untuk waktu yang luar biasa dan dukungan selama empat tahun terakhir. Ini adalah waktu yang sukses buat saya, dan pasti saya tidak akan melupakan," tulis Sane di akun Instagramnya. 

"Kami memenangkan banyak pertandingan, mencetak gol dan total meraih tujuh trofi. Terimakasih untuk semua penggemar, staf dan rekan setim. Saya akan selalu mengingat ini dengan senang dan bangga," tambahnya. 

Sayangnya musim 2019/2020 Sane lebih banyak berurusan dengan cedera. Sane mengalami cedera pada Agustus 2019 lalu, kini kondisinya sudah pulih dan membaik. 

Baca juga:

Gawat, Lionel Messi Ancam Tolak Perpanjangan Kontrak

Curhatan Kiper Getafe, Usai Gawangnya Dibobol Sergio Ramos

Pep Guardiola Sebut Pemain Liverpool Terlalu Banyak Minum Bir